Bon Jovi rekrut Matt O'Ree sebagai gitaris baru

Band Rock asal Amerika ini sangat familyar di telinga penyuka musik di penjuru dunia, Jika Anda belum mengenal betul dengan band ini cobalah anda dengarkan dulu beberapa lagu lagunya yang sudah saya siapkan DISINI .
Kelompok Bon Jovi baru saja merekrut gitaris baru bernama Matt O'Ree (43). Rambutnya pirang menjuntai hingga bahu. Gitar andalannya Gibson Les Paul. Jabatannya sebagai gitaris tur menggantikan Bobby Bandiera yang bergabung sejak 2005. Kepastian bergabungnya O'Ree dikabarkan pertama kali oleh Noise11 (9/9/2015).
Laiknya Richie Sambora, gitaris awal Bon Jovi yang keluar pada November 2013, O'Ree adalah gitaris blues yang terinspirasi oleh Albert King, Howlin' Wolf, Jimi Hendrix dan Stevie Ray Vaughan. Popularitasnya mulai menjulang saat memenangi kontes Guitarmageddon "King of the Blues" 2006 yang diikuti oleh 4.000 gitaris. Kontes tersebut diselenggarakan oleh BB King dan John Mayer bekerjasama dengan Guitar Center Institute dan Guitar World Magazine.
"Keahlian Matt sebagai gitaris tak perlu diragukan. Saya yakin dia mampu melakukan pekerjaan Bobby Bandiera dengan caranya sendiri," kata Tony Pallagrosi, promotor musik di New Jersey dan mantan personel kelompok Soutside Johnny and the Asbury yang pernah bermain dengan Jon Bon Jovi, dikutip Asbury Park Press.
O'Ree sebagai gitaris ritem akan menjadi tandem Phil X (Philip Eric Xenidis - 49 tahun) yang direkrut menggantikan posisi gitaris ikonik Richie Sambora yang telah angkat kaki sejak 2013.
Jika selama ini posisi sebagai penyanyi latar Jon Bon Jovi menjadi tugas Sambora (56), maka tugas tersebut bisa diambil alih O'Ree.
Pasalnya, selain menjabat sebagai vokalis dalam Matt O'Ree Band, dia telah mempraktikkan posisi backing vocal saat mengiringi David Bryan (kibordis Bon Jovi) dalam acara "CFC Loud n Clear Foundation" di Rock the Farm, New Jersey.






Penampilan perdana O'Ree sebagai gitaris tur Bon Jovi akan tersaji di Stadion Utama Gelora Bung Karno (11/9). Sebanyak 40 ribu tiket untuk menyaksikan konser yang diadakan oleh Live Nation Indonesia itu telah ludes terjual.

Masih banyak lagu lagunya disini : 
http://addmp3.info
http://musikbarat.com
http://songindo.com
http://kantonglagu.com

1 comment:

Powered by Blogger.